Avenue8 Offices

View Original

6 Tips Memilih Virtual Office

Saat ini, konsep virtual office telah di minati banyak pebisnis, terutama bagi mereka dalam merintis bisnis atau startup. Perusahaan yang berlangganan Virtual Office bisa mendapatkan alamat resmi dan domisili di area yang mereka inginkan tanpa harus membayar biaya sewa kantor yang mahal.  Virtual Office juga biasa nya menyediakan fasilitas lain yang bisa membantu menunjang bisnis Anda, seperti layanan resepsionis, call handling, meeting room, dan coworking space.

Dengan banyaknya opsi Virtual Office di Jakarta Pusat, bagaimana cara memilih Virtual Office yang tempat untuk bisnis Anda? Berikut tips untuk memilih Virtual Office yang tepat untuk bisnis Anda.

 

1.      Lokasi di Jakarta Pusat

Salah satu pertimbangan utama bagi pebisnis adalah lokasi. Lokasi virtual office yang Anda pilih akan sangat berpengaruh pada kredibilitas bisnis atau perusahaan Anda. Memiliki alamat yang prestisius di gedung perkantoran di Jakarta Pusat yang Anda bisa cantumkan di kartu nama, website, dan kop surat Anda akan menunjang image perusahaan Anda.


2.      Fasilitas Apa Yang Ditawarkan Virtual Office?

Anda pun jangan lupa dalam meilihat fasilitas yang telah ditawarkan oleh penyedia jasa virtual office, hal yang harus di penuhi dalam layanan virtual office yaitu menyiapkan segala fasilitas yang lengkap seperti dedicated phone number, call handling & forwarding, notifikasi surat, dan surat domisili gedung. Selain itu, pilih juga Virtual Office yang menyediakan meeting room dan coworking space yang professional dan nyaman yang sewaktu-waktu bisa Anda gunakan.

Avenue8 juga menyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room dan coworking space yang bisa digunakan oleh member Virtual Office (Source: Avenue8 Offices)

3.      Pilih Virtual Office yang Mengutamakan After Sales Service

After sales service sangat penting untuk pelayanan Virtual Office. Semasa jangka waktu kontrak Virtual Office, anda perlu virtual office yang responsif terhadap semua pertanyaan-pertanyaan dan kebutuhan bisnis Anda. Di Avenue8, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk semua members kami. Kami memiliki layanan Avenue8 Concierge untuk melayani semua kebutuhan members kami, baik member Virtual Office, Coworking, ataupum Private Office.



4.      Syarat dan Ketentuan Jelas

Dalam memutuskan untuk menyewa, Anda seharusnya telah mempelajari dengan perihal mengenai syarat dan ketentuan dari penyedia virtual office. Misalnya saja seperti proses korespondensi antara penyedia jasa terhadpa konsumen, dan pelajari juga paketan yang ditawarkan. Hal ini di karenakan agar dikemudian hari Anda tidak dikenakan biaya tambahan.

 

5.      Pilih Virtual Office Yang Bisa Memberi Image Baik Kepada Perusahaan Anda

Untuk memberikan image yang professional untuk bisnis Anda, pilihlah Virtual Office yang berdomisili di gedung perkantor di pusat kota Jakarta dan yang memiliki berbagai fasilitas , dll). Perhatikan juga interaksi staff dan resepsionis dengan semua clients Virtual Office tersebut dan selalu pilih Virtual Office yang memiliki staff front desk yang ramah untuk memberikan kesan pertama yang baik untuk semua tamu Anda.

Front desk di Avenue8 Offices (Source: Avenue8 Offices)



6.      Apakah Harga Virtual Office Yang Anda Pilih Kompetitif?

Sebelum Anda yakin untuk memilih virtual office, memastikan Anda telah melakukan perbandingan harga dengan virtual office di lokasi lain walaupun harga bukanlah menjadi suatu jaminan. Hal yang terpenting adalah fasilitas yang tersedia. Dengan banyaknya pilihan virtual office di CBD Area tentu akan memudahkan Anda untuk mencari sesuai dengan kebutuhan serta juga budget. Paket Virtual Office yang berada di gedung perkantoran yang mewah di Jakarta umum nya mulai dari Rp 400,000/bulan.

  ——————————————-

Experience The Avenue8 Advantage today. Contact us for any Private Office, Coworking Space, Virtual Office, Meeting Room, and Event Space inquiries.

As featured on: The Jakarta Post, Daily Social, Detik, Tech in Asia, and more.