Avenue8 Offices

View Original

Tren Virtual Office di Jakarta Pusat

Virtual office saat ini telah berkembang dan menjadi tren saat ini. Mulai dari banyaknya coworking di daerah perkotaan adalah salah satu pertandanya. Keuntungan Virtual Office sebenarnya cukup banyak dalam penyewaan, terutama jenis usaha yang modal tidak terlalu besar. Harus diakui bahwa fenomena yang terjadi ketika semakin banyak orang bekerja secara independen, menjadi pebisnis untuk sendiri.

Jika dibandingkan masa lalu lebih banyak anak muda yang yang memiliki status sarjana bisa bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan besar. Kini realitasnya sudah tidak seperti itu lagi. Banyaknya sarjana, para milenial yang memilih kebebasan dalam membangun bisnis sendiri, baik secara mandiri ataupun melakukan kerjasama dengan rekannya. Salah satu penyebab fenomena ini mungkin disebabkan oleh tekanan yang lebih tinggi dari perusahaan untuk karyawannya.

Dibawah ini apa saja yang Anda dapatkan jika menyewa Virtual Office untuk usaha yang akan Anda luncurkan.


Alamat Bisnis Yang Bergengsi

Alamat bisnis di Jakarta Pusat yang bergengsi sangat penting untuk memberikan kesan pertama yang positif untuk para klien anda.  Paket Virtual Office kami sudah termasuk alamat bergengsi yang bisa Anda gunakan untuk perizinan perusahaan, website, kop surat, dan lain lain. Dengan menyewa Virtual Office Jakarta Pusat, Anda bisa mendapatkan alamat yang bergengsi di Jakarta Pusat dengan harga yang terjangkau.

Fasilitas yang Lengkap

Dalam menyewa virtual office di Avenue8 Offices, meskipun Anda tidak memiliki ruangan kerja seperti kantor konvensional pada umumnya, bukan berarti tidak ada layanan berkelas. Avenue8 Offices menawarkan mendapatkan fasilitas lengkap seperti ruang meeting, resepsionis, alamat resmi dan nomer telepon yang bisa anda gunakan jika diperlukan.

Virtual Office di Jakarta Pusat seperti Avenue8 Offices biasa nya juga menyediakan fasilitas seperti meeting room, private office, dan coworking space yang bisa digunakan oleh klien virtual office (Source: Avenue8 Offices)

Jangka Waktu Kontrak Lebih Pendek

Salah satu keuntungan dari virtual office untuk sebuah perusahaan bisa mendapatkan sistem kontrak fleksibel. Jika Anda menandatangani sebuah toko atau bangunan untuk kantor, maka akan dikenakan biaya kontrak yang mahal dan terikat. Sedangkan dengan sistem virtual office tida ada kontrak serta perjanjian jangka panjang (1 tahun). Inilah merupakan faktor mengapa banyak sekali orang-orang mulai mencari virtual office untuk kebutuhan bisnis. Terutama bagi pemiliki bisnis yang tidak cukup modal dan harus mempertimbangkan semua biaya yang terlibat dalam operasi bisnis.

Mengurangi Head Count Perusahaan

Dengan banyaknya layanan virtual office seperti mail handling, call handling, concierge dan lainnya ini akan membantu Anda ketika menyelesaikan tugas dalam waktu secara bersamaan. Dengan mendapatkan layanan ini, Anda tidak lagi perlu memiliki staff admin dan resepsionis, sehingga bisa menghemat anggaran perusahaan.

Tidak Dipusingkan dengan Administrasi Perusahaan

Keuntungan yang sangat terasa jika Anda menyewa virtual office dalam menjalankan bisnis tidak terganggu atas semua dokumen yang berkaitan dengan segala administrasi yang berkaitan dengan gedung. Mulai dari izin usaha, izin penggunaan bangunan sampai NPWP semua sudah ditangani oleh penyedia layanan virtual office. Dengan demikian, biaya dapat diminimalkan dan tidak perlu menjalani proses yang panjang untuk semua bentuk lisensi. Hal ini membuat para pebisnis merasa lebih tenang dan bisa fokus pada pengembangan kegiatan sehingga bisa menghasilkan keuntungan lebih.


——————————————-

Experience The Avenue8 Advantage today. Contact us for any Private Office, Coworking Space, Virtual Office, Meeting Room, and Event Space inquiries.

As featured on: The Jakarta Post, Daily Social, Detik, Tech in Asia, and more.