Avenue8 Offices

View Original

Keuntungan Sewa Kantor Fully Furnished di Serviced Office Jakarta

Banyak perusahaan yang mulai lebih suka menyewa kantor fully furnished di serviced office atau coworking space di Jakarta. Meskipun harga sewa per meter persegi kantor fully furnished di serviced office atau coworking space sedikit lebih tinggi daripada sewa kantor kosong, namun banyak keuntungan dan kemudahan yang bisa di dapatkan oleh perusahaan dengan menyewa kantor fully furnished di Jakarta. Beberapa keuntungan adalah sebagai berikut:

Hemat Waktu

Salah satu Keuntungan jika kita menyewa kantor fully furnished di Serviced Office Jakarta adalah menghemat waktu.  Kita tidak akan memakan waktu dalam merancang kantor, fitting out kantor dan berbelanja beberapa jenis peralatan kantor seperti kursi atau meja termasuk dalam jenis furnitur. . Dan kita harus menyesuaikan layout di dalam kantor dan juga untuk mengukur posisi kantor untuk jenis furnitur yang biasanya ketika datang serta mengatur tata letak dan ini setidaknya memakan waktu 3-6 bulan.  Dengan perkembangan bisnis yang pesat di era digital, opportunity cost dan tenaga yang dibuang untuk membangun dan mendecor kantor sangat besar.

Serviced Office di Jakarta Pusat menyediakan kantor fully furnished yang nyaman dan ekonomis. (Source: Avenue8 Offices)

Biaya Investasi Rendah

Ketika kita menyewa kantor fully furnished di Serviced Office Jakarta, kantor Anda sudah dirancang dengan nyaman and telah di furnish dengan perabotan kantor sehingga biaya investasi Anda akan lebih rendah . Intinya adalah untuk memilih sebuah kantor yang dipenuhi dengan berbagai jenis furnitur setidaknya kita tidak perlu membeli kebutuhan seperti furnitur untuk operasi komersial. Beberapa jenis furnitur seperti meja, kursi, papan tulis, dan jadi kita dapat mengurangi beban modal antara 30-50% dari anggaran perusahaan untuk membeli tujuan operasi bisnis. Dengan menggunakan ruang kantor fully furnished di Jakarta sehingga dana yang seharusnya di alokasikan untuk furnitur dapat di pindahkan untuk keperluan lainnya dalam bisnis yang akan di jalankan.

Lebih Nyaman dan Praktis

Jelas, keuntungan lain ketika kita menyewa kantor fully furnished di serviced office Jakarta Pusat, ini akan lebih praktis. Intinya adalah bahwa kita harus menyediakan untuk tujuan yang dianggap penting mislanya komputer atau laptop. Tidak perlu untuk membawa perlengkapan kantor pada umumnya karena, saat menyewa kantor fully furnished segalanya telah tersedia; Anda cukup membawa laptop atau computer dan Anda sudah siap untuk bekerja. Serviced Office di Jakarta juga sudah dilengkapi fasilitas untuk menunjang bisnis anda seperti lounge, coworking area, dan meeting room.

Selain menyediakan kantor fully furnished, Avenue8 juga menyediakan banyak fasilitas penunjang untuk tenants, seperti Meeting Room, Layanan Resepsionis, dan Concierge (Source: Avenue8 Offices)



Pelayanan Tambahan (Daily Cleaning, Receptionist, Concierge)

Umumnya serviced office di Jakarta juga menyediakan layanan tambahan seperti pembersihan ruang kantor setiap hari, layanan resepsionis dan bahkan ada juga yang menyediakan layanan Concierge untuk membantu tenants nya. Dengan menyewa kantor fully furnished di serviced office di Jakarta, anda juga bisa mengurangi headcount perusahaan Anda karena Anda tidak lagi perlu lagi hire office manager, resepsionis, dan office boy.

——————————————-

Experience The Avenue8 Advantage today. Contact us for any Private Office, Coworking Space, Virtual Office, Meeting Room, and Event Space inquiries.

As featured on: The Jakarta Post, Daily Social, Detik, Tech in Asia, and more.