Avenue8 Offices

View Original

Paket Virtual Office di Avenue8 Offices Jakarta Pusat

Virtual Office kini menjadi solusi sewa kantor favorit di Jakarta. Dengan Virtual Office, Anda dapat memiliki alamat kantor di Jakarta Pusat dengan harga yang sangat terjangkau. Lalu apa saja yang termasuk di paket sewa virtual office di Avenue8?

Alamat Bisnis Yang Bergengsi (Sudah Termasuk: Paket Silver, Gold, Platinum)

Alamat bisnis di Jakarta Pusat yang bergengsi sangat penting untuk memberikan kesan pertama yang positif untuk para klien anda.  Paket Virtual Office kami sudah termasuk alamat bergengsi yang bisa Anda gunakan untuk perizinan perusahaan, website, kartu nama, kop surat, dan lain lain. Dengan menyewa Virtual Office Jakarta Pusat, Anda bisa mendapatkan alamat yang bergengsi di Jakarta Pusat dengan harga yang terjangkau.

Mail Handling & Notification (Sudah Termasuk: Paket Silver, Gold, Platinum)

Pengguna Virtual Office tentu nya tidak akan menetap di kantor setiap hari. Ketika Anda menerima surat atau paket, kami akan segera memberikan anda notifikasi via Email dan Whatsapp sehingga Anda akan bisa segera menindaklanjuti surat-surat penting.

Surat Domisili Jakarta Pusat (Sudah Termasuk: Paket Silver, Gold, Platinum)  

Perusahaan yang di dirikan di Indonesia tidak lagi diperbolehkan untuk menggunakan alamat rumah pribadi untuk pengurusan perizinan perusahaan. Perusahaan wajib untuk menggunakan alamat komersial untuk pengurusan perizinan. Namun untuk bisnis yang baru dirintis, menyewa kantor di gedung komersial tentu nya akan menjadi beban finansial yang besar untuk perusahaan. Untuk pengurusan perizinan di Jakarta Pusat, perusahaan perlu Surat Domisili gedung di Jakarta Pusat untuk mengurus perizinan di Jakarta Pusat. Paket Virtual Office kami sudah termasuk Surat Domisili gedung gratis yang anda perlukan untuk membuktikan domisili perusahaan Anda di Jakarta Pusat.

Dedicated Phone Number & Call Forwarding (Sudah Termasuk: Paket Gold, Platinum)

Selain memiliki alamat bisnis, paket virtual office Gold & Platinum kami juga menyediakan nomor telepon dedicated untuk bisnis Anda.  Avenue8 juga dapat membantu Anda mengelola panggilan masuk dengan menjawab telepon dan memberikan pesan suara yang kemudian dapat terhubung dan dilanjutkan ke Anda. Sehingga Anda bahkan tidak perlu repot-repot untuk menawarkan nomor ponsel untuk penggantinya dengan nomor bisnis, juga dapat membuat Anda terlihat lebih profesional.

Penggunaan Ruang Meeting & Ruang Kerja (Sudah Termasuk: Paket Gold, Platinum)

Untuk pekerja mobile atau freelance, tentu nya juga perlu sarana meeting room professional untuk bertemu dengan klien yang penting. Virtual Office paket Gold dan Platinum di Avenue8 juga termasuk berberapa jam quota ruang rapat dan penggunaan ruang kerja di Avenue8 yang anda bisa gunakan jika Anda perlukan.

Pelanggan Virtual Office Paket Gold dan Platinum di Avenue8 juga mendapatkan quota meeting room di Avenue8 (Source: Avenue8 Offices)

Akses Gratis ke 178+ Coworking Space di Dunia (Sudah Termasuk: Paket Silver, Gold, Platinum)

Semua pelanggan Virtual Office di Avenue8 akan mendapatkan membership Loop.Space yang bisa memberikan Anda akses ke 178+ Coworking Space di seluruh dunia. Bila Anda menjadi anggota Avenue8, Anda akan selalu memiliki tempat kerja dimanapun Anda pergi. Entah itu perjalanan sehari ke Singapura, atau perjalanan bisnis selama seminggu ke London, kami telah menyiapkan untuk anda. Didukung oleh Loop.Space.

 Pilihan layanan virtual office yang tepat di Jakarta dengan cepat untuk meningkatkan citra perusahaan Anda, selalu memberikan profesionalisme dalam menawarkan fleksibilitas sehingga Anda dapat dengan mudah bekerja di mana saja, di rumah, di luar negeri dari tempat-tempat lain. Selain itu, virtual office juga memungkinkan Anda untu bekerja lebih produktif, baik di pagi hari atau di tengah malam. Menggambarkan kenyamanan lingkungan kantor dibuat lebih nyaman dan tenang. Kliki disini Untuk Mengetahui Lebih Banyak Tentang Paket Virtual Office di Avenue8.

 

  ——————————————-

Experience The Avenue8 Advantage today. Contact us for any Private Office, Coworking Space, Virtual Office, Meeting Room, and Event Space inquiries.

As featured on: The Jakarta Post, Daily Social, Detik, Tech in Asia, and more.