Avenue8 Offices

View Original

Cara Memaksimalkan Daily Commute Anda

Menurut Jakarta Now, waktu perjalanan ke kantor rata-rata orang di Jakarta sekitar 1,5 hingga 3 jam per hari. Banyak orang menghabiskan waktu perjalanan ini dengan bermain mobile games, menonton konten internet, dll. Tetapi waktu perjalanan yang lama tidak berarti waktu yang terbuang percuma! Berikut beberapa cara kreatif untuk memaksimalkan daily commute Anda:

Menurut Jakarta Now, waktu perjalanan ke kantor rata-rata orang di Jakarta sekitar 1,5 hingga 3 jam per hari. (Source: The Guardian )


Dengarkan Podcast

Dengan begitu banyak konten Podcast yang tersedia di internet, Anda dapat mempelajari apa saja jika Anda memiliki ponsel dengan koneksi internet! Baik itu ekonomi, sains, teknik, atau keterampilan lainnya, semua konten ini dapat diakses dengan sangat mudah secara gratis! Untuk menghemat konsumsi data Anda, jangan lupa untuk mengunduh Podcast sebelum berangkat!


Mengambil Kelas Online

Platform seperti Coursera dan Edx menyediakan kelas online gratis yang diajarkan oleh professor dari universitas ternama di seluruh dunia (seperti Yale University, Columbia University, dll). Ada begitu banyak kelas berkualitas tinggi gratis di platform ini sehingga Anda benar-benar bisa mendapatkan pendidikan "tingkat MBA" tanpa biaya! Untuk mengetahui Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara mendapatkan pendidikan “tingkat MBA” tanpa biaya, lihat blog No Pay MBA untuk contoh kurikulum yang Anda bisa gunakan.


Pelajari Bahasa Baru

Di dunia global ini, menjadi seseorang yang bilingual atau bahkan trilingual adalah keterampilan yang berharga untuk dimiliki. Menguasai bahasa baru tidak hanya akan membantu Anda dalam karir Anda, tetapi juga membantu Anda mempelajari budaya baru dan memperluas wawasan Anda.. Mempelajari bahasa baru tidak harus sulit juga. Aplikasi seperti Duolingo dan Memrise mengubah proses pembelajaran bahasa seperti main games dan membuat prosesnya sangat mudah!


Dengarkan Musik Santai

Anda juga dapat mendengarkan musik yang menenangkan untuk menenangkan diri. Gunakan musik untuk mencoba melepaskan diri Anda dari lingkungan perjalanan yang sibuk sehingga Anda dapat merasa segar dan dalam suasana hati yang baik saat bertemu keluarga di rumah


Bagaimana Coworking Space Membantu Keseharian Karyawan

Banyak perusahaan yang memindahkan kantor mereka ke lokasi yang lebih baik (dekat dengan transportasi umum, bebas dari batasan genap ganjil, dll) untuk membantu karyawan mengurangi waktu perjalanan. Dalam beberapa tahun terakhir, mengikuti pertumbuhan coworking space dan serviced office di Jakarta CBD, memiliki kantor di pusat kota semakin terjangkau bagi perusahaan perusahaan. Dengan mempersingkat dan mempermudah perjalanan karyawan Anda ke kantor, Anda dapat membantu karyawan mengurangi stres, membuat karyawan lebih engaged dalam pekerjaan, sehingga meningkatkan produktivitas tim Anda!

 

Avenue8 Offices berlokasi di Jakarta Pusat dan dapat di akses oleh berbagai moda transportas (TransJakarta, KRL, MRT, dll)

Untuk mengetahui lebih banyak tentang bagaimana kami dapat membantu bisnis Anda, kirimkan pesan kepada kami di Whatsapp dan tim kami yang ramah akan dengan senang hati membantu!


——————————————-                    

 

Experience The Avenue8 Advantage today. Contact us for any Private Office, Coworking Space, Virtual Office, Meeting Room, and Event Space inquiries.

As featured on: The Jakarta Post, Daily Social, Detik, Tech in Asia, and more.