Avenue8 Offices

View Original

Coworking Space dan Private Office dekat Thamrin, Jakarta Pusat

Selamat Tahun Baru rekan-rekan Coworking Space! Setelah hampir sepanjang tahun bekerja dari rumah, apakah Anda mulai merasa bahwa anggota tim Anda kurang terlibat? Apakah Anda merindukan masa lalu yang indah saat Anda dapat mengumpulkan seluruh tim lagi? Tapi apakah Anda masih cemas untuk berkomitmen kembali pada sewa kantor jangka panjang karena ketidakpastian ekonomi? Maka Coworking mungkin cocok untuk Anda! Berikut adalah beberapa paket sewa kantor Jakarta yang fleksibel dan terjangkau yang ditawarkan oleh Kantor Avenue8:

Private Office

Di sini, di Avenue8, kami menawarkan paket sewa private office yang fleksibel untuk memenuhi setiap kebutuhan bisnis. Private office dilengkapi dengan workstation yang nyaman, dilengkapi dengan saluran telepon dan jalur akses internet khusus, ruang penyimpanan, kontrol akses, dan banyak lagi. Semua coworking space private office kami juga mendapatkan pencahayaan alami yang cukup untuk membantu meningkatkan produktivitas tim Anda. Kami memiliki 1 - 10 pax private office yang tersedia, jadi tidak peduli apakah Anda seorang freelancer atau tim besar, kami akan memiliki private office yang tepat untuk Anda!

Coworking Space

Belum siap berkomitmen untuk menyewa Private Office? Masih menikmati kehidupan digital nomad? Coworking Space mungkin saja menjadi paket yang cocok untuk Anda! Dengan harga hanya beberapa cangkir kopi, Anda akan mendapatkan akses tak terbatas ke area coworking space kami, wifi kecepatan tinggi tanpa batas, air mineral tim kopi gratis, dan banyak lagi! Butuh tempat untuk melakukan panggilan konferensi video atau tempat untuk waktu fokus yang tenang, maka bilik telepon kami tersedia untuk Anda!

Meeting Room

Butuh ruang pertemuan profesional untuk pertemuan klien? Mengadakan pertemuan di luar kantor dengan tim Anda? Lihat meeting room kami! Paket meeting room kami mencakup wifi kecepatan tinggi tanpa batas, teh gourmet dan air mineral sepuasnya, alat presentasi untuk penggunaan tak terbatas seperti Smart TV 50 ", proyektor & layar, mikrofon, papan tulis flipchart, dan lainnya. Selain itu, semua tamu rapat Anda juga akan mendapatkan Coworking Pass gratis yang dapat mereka gunakan secara gratis sebelum atau setelah rapat Anda di hari yang sama!

Virtual Office

Masih menikmati kehidupan WFH? Dikonversi ke WFH untuk selamanya? Maka paket Virtual Office kami adalah yang tepat untuk Anda! Mulai dari Rp 400.000 / bulan, Anda sudah mendapatkan tim “back office” profesional untuk mendukung operasional Anda. Paket Virtual Office Jakarta kami mencakup alamat bisnis bergengsi, penanganan & pemberitahuan surat, penanganan & transfer panggilan, layanan resepsionis, akses meeting room dan coworking space, domisili gedung, dukungan back office, dan banyak lagi. Memiliki Virtual Office akan membantu Anda mempertahankan citra profesional untuk bisnis Anda dengan anggaran minimal!

Untuk mengetahui lebih banyak tentang bagaimana kami dapat membantu bisnis Anda, kirimkan pesan kepada kami di Whatsapp dan tim kami yang ramah akan dengan senang hati membantu!

——————————————-                    

 

Experience The Avenue8 Advantage today. Contact us for any Private Office, Coworking Space, Virtual Office, Meeting Room, and Event Space inquiries.

As featured on: The Jakarta Post, Daily Social, Detik, Tech in Asia, and more.