Avenue8 Offices

View Original

Coworking Space di Menteng, Jakarta Pusat | Avenue8 Offices

Lokasi Pusat Kota Tanpa Batasan Ganjil Genap

Karena kedekatannya dengan kantor pemerintah dan kedutaan, Menteng tetap menjadi pilihan utama ekspatriat dan tujuan ruang kantor utama bagi perusahaan asing, NGO, dan perusahaan yang memiliki interaksi tinggi dengan kantor pemerintah dan kedutaan. Dengan kemudahan akses ke berbagai moda transportasi (TransJakarta, KRL, MRT), Menteng dapat diakses dengan mudah dari seluruh Jabodetabek, sehingga menjadi lokasi yang menarik untuk perkantoran. Sebagian besar Menteng juga bebas dari larangan ganjil-genap yang membuatnya sangat nyaman bagi karyawan dan tamu Anda.

Akses Mudah ke Fasilitas Penunjang Lifestyle Anda

Terletak di jantung kota Jakarta Pusat, Menteng diberkahi dengan sejumlah restoran, mal kelas dunia, dan hotel mewah. Selain itu, Menteng juga menjadi rumah bagi beberapa taman kota yang indah, yaitu Taman Menteng dan Taman Suropati. makan malam klien, setelah bekerja dengan rekan kerja Anda, atau belanja / tugas di menit-menit terakhir, semuanya dapat tersedia untuk Anda dalam jarak yang sangat dekat!

Coworking Space di Menteng - Avenue8 Offices

Kehadiran Coworking Spaces seperti Avenue8 Offices di Menteng menjadikan persewaan kantor di Menteng Jakarta Pusat sangat mudah dan terjangkau untuk para pelaku bisnis. Meskipun lokasinya di pusat kota, Kantor Avenue8 terletak di sepanjang jalan yang tidak dibatasi oleh batasan genap ganjil. Terletak di sepanjang Jl KH Wahid Hasyim, kami hanya beberapa langkah dari hotspot Jakarta Pusat seperti Teater Jakarta, Sarinah, Mal Grand Indonesia, dan banyak lagi. Kami menawarkan beragam private office lengkap dari 1 hingga 10 orang, lengkap dengan fasilitas pendukung seperti meeting room, lounge, pantry, phone booth, resepsionis dan layanan concierge dan banyak lagi.

Kehadiran Coworking Spaces seperti Avenue8 Offices di Menteng menjadikan persewaan kantor di Menteng Jakarta Pusat sangat mudah dan terjangkau untuk para pelaku bisnis. (Source: Avenue8 Offices)

Untuk mengetahui lebih banyak tentang bagaimana kami dapat membantu bisnis Anda, kirimkan pesan kepada kami di Whatsapp dan tim kami yang ramah akan dengan senang hati membantu!

——————————————-                    

 

Experience The Avenue8 Advantage today. Contact us for any Private Office, Coworking Space, Virtual Office, Meeting Room, and Event Space inquiries.

As featured on: The Jakarta Post, Daily Social, Detik, Tech in Asia, and more.