Avenue8 Offices

View Original

Keuntungan Sewa di Gedung Perkantoran vs Ruko | Sewa Kantor Fully Furnished Jakarta Pusat | Mulai dari Rp 3jt-an /bulan | Fasilitas Lengkap

Memilih kantor yang tepat dan cocok untuk perusahaan anda adalah satu hal yang sangat penting. Kantor yang nyaman bisa membantu karyawan Anda bekerja lebih efektif and membantu perusahaan berkembang. Dengan banyak nya pilihan jenis kantor yang bisa Anda sewa di Jakarta, bagaimana cara memilih jenis kantor yang tepat untuk perusahaan Anda? Mari kita mengulas kelebihan dan keuntungan menyewa di gedung perkantoran dibanding dengan ruko:


1.       Gedung Perkantoran Bisa Meningkatkan Image Perusahaan Anda

Memiliki kantor di gedung perkantoran menunjukan bahwa perusahaan anda sukses dan memiliki kondisi keuangan yang baik.  Ini bukan saja bisa memberi kesan yang positif kepada clients Anda, tapi juga bisa membantu Anda mendapatkan talenta yang unngul. Dengan berkembangnya serviced office dan coworking space Jakarta, menyewa kantor di gedung perkantoran bukan lagi menjadi hal yang tidak terjangkau atau mustahil untuk startup dan perusahaan yang baru dirintis. Di sisi lain, ruko sering diasosiakan dengan UKM dan bisnis yang lebih tradisional.

Kehadiran Coworking Space dan Serviced Office membuat sewa di gedung perkantoran jauh lebih terjangkau untuk startup dan UKM (Source: Avenue8 Offices)


2.       Work Life Balance untuk Karyawan

Gedung perkantoran biasa nya berletak di pusat kota atau di area urban dan memiliki akses yang baik ke berbagai sarana pendukung seperti café, gym, mall, restoran, bioskop, dll. Dengan mendomisilikan perusahaan Anda di gedung perkantoran, karyawan Anda lebih gampang untuk mengakses hiburan dan aktifitas setelah kerja. Dengan banyak nya coworking space yang menyelenggarakan meet up dan event di kantor mereka, karyawan anda juga lebih gampang mengakses acara-acara ini dan meningkatkan skills mereka. Di sisi lain, ruko banyak yang berdomisili di daerah pemukiman / suburb sehingga karyawan lebih susah mengakses hiburan dan aktifitas setelah jam kerja.


3.       Keamanan Lebih Terjaga, Sekuriti 24/7

Gedung perkantoran biasa nya dijaga oleh team sekuriti yang professional selama 24/7. Anda bisa merasa tenang untuk meninggalkan kantor Anda karena akan selalu terjaga dan terpantau oleh team security. Di sisi lain, ruko biasa nya juga di jaga oleh sekuriti, namun karena biasa posisi nya yang di jalan raya dan kompleks ruko yang cbiasa nya besar, sehingga keamanan lebih susah terjaga.

4.       Lahan Parkir

Perancang gedung perkantoran biasa nya sudah menyediakan lahan parker yang cukup untuk semua penghuni gedung. Sebagian gedung juga memberi opsi untuk menyewa tempat parkir khusus untuk Anda, sehingga bisa mengurangi beban mental setiap pagi. Di sisi lain, kompleks ruko biasa nya menyediakan lahan parkir yang terbatas dan lebih diperuntukan untuk tamu tamu ruk

——————————————-

Experience The Avenue8 Advantage today. Contact us for any Private Office, Coworking Space, Virtual Office, Meeting Room, and Event Space inquiries.

As featured on: The Jakarta Post, Daily Social, Detik, Tech in Asia, and more.