Keuntungan Menyewa Virtual Office Jakarta Pusat

Virtual Office Jakarta Pusat merupakan solusi bagi pengusaha yang ingin mendirikan kantor baru. Memilih lokasi ruang atau kantor adalah penting untuk mendirikan badan usaha. Sebuah bisnis dan entitas komersial tentu wajib memiliki alamat kerja karena merupakan kebutuhan utama untuk mendirikan PT atau CV. Alamat bukan saja akan digunakan sebagai referensi untuk keperluan dokumen hukum lainnya, tetapi juga bisa memberi klien kesan pertama yang positif.

Di Jakarta, alamat untuk domisili kantor tidak diperbolehkan di daerah perumahan. Tetapi untuk pengusaha yang baru merintis bisnis nya, menyewa kantor di gedung perkantoran atau ruko tentunya sangat berat bagi keuangan perusahaan.  Tapi jangan khawatir, karena kini Anda bisa menggunakan kantor virtual office Jakarta pusat. Apa itu kantor virtual office? Dengan virtual office Jakarta Pusat, Anda bisa menyewa alamat kantor tanpa harus menyewa tempat di gedung tersebut.  Penyedia jasa virtual office Jakarta Pusat biasa sudah menyediakan alamat yang bergengsi, surat domisili yang digunakan untuk mengurus perizinan perusahaan, layanan call handling, dll. Lalu apa saja keuntungan menggunakan virtual office? Mari kita simak lebih lanjut:


Solusi Terjangkau Untuk Memiliki Kantor di CBD

Semakin banyak startup Indonesai (usaha baru) menyebabkan meningkatnya permintaan untuk sewa kantor. Tapi harga sewa kantor sangat mahal dari hari ke hari. Untuk startup yang baru untuk berkembang, permintaan untuk sewa kantor yang cukup tinggi telah membuat harga sewa kantor terus meningkat. Oleh karena itu, virtual office Jakarta pusat adalah pilihan yang tepat untuk memecahkan masalah ini. Dengan virtual office, bisa bekerja dimana saja dan tetap bisa mendapatkan alamat yang bergengsi dan memiliki kantor “back office” yang bisa membantu Anda mengurus berbagai perizinan usaha. Anda juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan oleh virtual office termasuk sewa meeting room, coworking space, layanan resepsionis, dan ruang sewa permanen dengan fasilitas lengkap.

Menunjang Pekerja Mobile

Baru-baru ini, banyak perusahaan yang menawarkan layanan virtual office di Jakarta. Anda dapat memilih lokasi yang paling sesuai dengan kebutuhan. Mengenai harga sewa cukup beragam. Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan, fasilitas dan lokasi. Mengenai gedung ternama pada kawasan yang prestisius di Jakarta umumnya harga sewa yang paling murah Rp 400 ribu per bulan.

Penyedia virtual office juga menyediakan fasilitas seperti ruang kantor, meeting room, dan coworking space yang bisa digunakan oleh pelanggan virtual office jika dibutuhkan (Source: Avenue8 Offices)

Penyedia virtual office juga menyediakan fasilitas seperti ruang kantor, meeting room, dan coworking space yang bisa digunakan oleh pelanggan virtual office jika dibutuhkan (Source: Avenue8 Offices)


Hemat Biaya Pengeluaran

Paket sewa virtual office di Jakarta Pusat umumnya sudah termasuk alamat untuk surat-menyurat, mail notification, layanan resepsionis, pengurusan domisili, dan lain lain.  Banyak hal-hal ini yang biasa nya dikerjakan oleh staff admin di suatu perusahaan. Dengan menyewa kantor virtual office, Anda bisa mendapatkan penghementan dalam segi operasional dan administrasi kantor. Anda cukup membayar sewa virtual office saja dan tidak ada biaya tambahan lainnya.      

     

Hemat Waktu

Jakarta sebagai kota yang padat membuat orang harus merasa kemacetan saat bepergian, termasuk ke kantor. Dengan kehadiran kantor virtual, Anda cukup berlangganan paket sewa virtual office dan Anda sudah memiliki kantor di pusat kota.  Anda bisa kerja dimana saja tanpa merasakan kemacetan. Tentu saja, ini akan meningkatkan produktivitas dan menghemat waktu.

  ——————————————-

Experience The Avenue8 Advantage today. Contact us for any Private Office, Coworking Space, Virtual Office, Meeting Room, and Event Space inquiries.

As featured on: The Jakarta Post, Daily Social, Detik, Tech in Asia, and more.