Private Office vs Coworking Space: Pro dan Kontra | Menyewa Kantor di Jakarta Pusat

Pro dan Kontra Private Office

 Pro

Keuntungan terbesar dari menyewa private office di coworking space adalah privasi tanpa merasa terisolasi. Tim Anda akan memiliki ruang khusus bagi mereka untuk bekerja, dan memiliki privasi penuh untuk melakukan diskusi tim tanpa khawatir akan membocorkan informasi rahasia perusahaan. Private office kami juga dilengkapi dengan workstation berkualitas tinggi, ruang penyimpanan, saluran telepon dan titik akses internet khusus, pencetakan gratis, dan banyak lagi!

Kontra

Menyewa private office lebih mahal daripada menyewa kantor bersama, atau disebut juga coworking space. Ini terutama terjadi jika persentase yang signifikan dari tim Anda adalah jarak jauh / seluler, menyewa private office mungkin tidak hemat biaya untuk Anda. Gulir untuk mengakhiri bacaan lebih lanjut tentang bagaimana kami dapat membantu Anda mengatasi ini!

Pro dan Kontra Kantor Bersama 

Pro

Saat Anda berlangganan paket kantor bersama kami, atau juga dikenal sebagai paket coworking space, Anda akan mendapatkan akses tak terbatas ke area kerja bersama kami dan memilih di mana pun Anda ingin bekerja. Anda akan berbagi ruang kerja dengan "rekan kerja" lainnya, seperti yang Anda lakukan di kafe. . Mirip dengan anggota private office kami, anggota coworking space kami juga akan memiliki akses penuh ke fasilitas kantor kami seperti ruang rapat, bilik telepon, dapur, dan banyak lagi. Ini adalah rencana yang sangat disukai oleh para digital nomad dan freelancer - orang yang sangat menghargai kebebasan dan menginginkan fleksibilitas untuk bekerja di mana pun mereka suka

Kontra

Beberapa orang mungkin merasa sulit untuk fokus saat mereka berbagi workspace dengan orang lain. Mungkin juga sulit untuk mendiskusikan masalah rahasia dengan tim Anda jika Anda tidak memiliki ruang pribadi. Untuk membantu anggota coworking space kami untuk mengatasi masalah ini, Avenue8 menyediakan bilik telepon yang dapat digunakan untuk menerima panggilan pribadi atau jika Anda perlu sepenuhnya fokus. Anggota coworking space kami yang memiliki paket bulanan juga akan memiliki akses meeting room, seperti anggota private office kami.

coworking space jakarta

Paket Hybrid Private Office + Coworking Space

Di era digital ini, kita melihat semakin banyak perusahaan yang memiliki persentase karyawan seluler / jarak jauh yang signifikan. Untuk tim seperti ini, mungkin tidak hemat biaya untuk menyediakan tempat kerja untuk setiap anggota tim karena akan sangat kurang dimanfaatkan. Untuk membantu bisnis mengatasi masalah ini, kami merancang "Private Office + Bersama." Misalnya, jika Anda memiliki tim yang terdiri dari 10 karyawan dengan 4 karyawan di lokasi dan 6 orang karyawan seluler atau jarak jauh, maka untuk membantu Anda menghemat biaya operasional, Avenue8 akan merekomendasikan Anda untuk menyewa private office 4 orang dengan beberapa paket coworking space. Jadi, saat tim seluler / jarak jauh Anda berada di lokasi, mereka akan memiliki akses penuh ke fasilitas coworking space kami atau Anda juga dapat menggunakan meeting room kami yang dirancang dengan indah!

Untuk mengetahui lebih banyak tentang private office, coworking space, dan paket sewa hybrid kami, kirimkan pesan kepada kami di Whatsapp dan tim kami yang ramah akan dengan senang hati membantu!

——————————————-                    

 

Experience The Avenue8 Advantage today. Contact us for any Private Office, Coworking Space, Virtual Office, Meeting Room, and Event Space inquiries.

As featured on: The Jakarta Post, Daily Social, Detik, Tech in Asia, and more.