Manfaat Coworking Space dan Private Office

Banyak calon penyewa kami bertanya mengapa mereka harus beralih dari kantor tradisional mereka (misalnya traditional office lease, ruko, atau rukan ) ke Private Office di Avenue8. Di antara semua alasan bagus mengapa menurut kami Anda harus beralih ke Private Office kami, berikut adalah beberapa alasan kami memilih:

Manfaat # 1: Menjaga Privasi tanpa Merasa Terisolasi

Saat Anda menyewa private office kami, Anda akan memiliki kantor pribadi Anda sendiri. Tim Anda akan memiliki privasi untuk melakukan diskusi tim. Tim Anda juga tidak perlu bersaing dengan anggota lain dalam penggunaan fasilitas coworking!. Anda juga akan memiliki kesempatan untuk networking dengan member member kami yang lainnya juga. Tim Anda juga akan memiliki akses penuh ke semua fasilitas kantor kami seperti meeting room, area coworking, phone booth, dan banyak lagi!

Private Office di Avenue8 Offices (Source: Avenue8 Offices)

Private Office di Avenue8 Offices (Source: Avenue8 Offices)

Manfaat # 2: Memiliki Kantor Sendiri tanpa Repotnya Manajemen Kantor

Semua private office kami sudah fully furnished dan dilengkapi dengan workstation lengkap, dedicated phone number, dan dedicated wifi router. Perbedaan utama antara menyewa Private Office Jakarta dan kantor tradisional adalah Anda tidak perlu lagi dibebani dengan pengelolaan kantor. Lewatlah sudah hari-hari di mana Anda harus memikirkan hal-hal kecil yang mengganggu seperti membayar tagihan listrik, tagihan internet, dan stock up pantry Anda! Selain itu, di Avenue8, kami juga menyediakan layanan concierge untuk membantu semua anggota kami dengan hal-hal kecil dalam hidup!

Manfaat # 3: Membangun Team Culture

Memilih antar private office, working from home, atau working from cafe — ini adalah salah satu dilema terbesar yang dihadapi oleh pemilik usaha kecil. Meskipun Anda mungkin menghemat biaya operasional reguler jika Anda memilih berkantor di rumah atau di cafe, tetapi team Anda bisa kehilangan culture dan kebersamaan. Ketika tim Anda berada di lokasi yang sama, ini akan mendorong komunikasi dan kolaborasi yang lebih baik sehingga membantu perusahaan Anda membangun budaya tim yang positif.

Manfaat # 4: Sangat Terjangkau, bahkan untuk Freelancer!

Jika Anda khawatir tidak bisa fokus di coworking space, kami juga menawarkan capsule office (kantor 1 pax) dengan biaya yang sangat terjangkau bagi para freelancer dan manajemen senior. Kantor kapsul kami mulai dari 3,2 juta / bulan, yang harganya hanya beberapa cangkir kopi!

Untuk mengetahui lebih banyak tentang paket private office dan coworking space kami, kirimkan pesan kepada kami via Whatsapp !

——————————————-                    

 

Experience The Avenue8 Advantage today. Contact us for any Private Office, Coworking Space, Virtual Office, Meeting Room, and Event Space inquiries.

As featured on: The Jakarta Post, Daily Social, Detik, Tech in Asia, and more.