5 Tips Memilih Meeting Room Jakarta Pusat

Sewa meeting room murah di jakarta pusat - Sewa meeting room adalah sesuatu yang semakin umum dan sudah dianggap sebagai alternatif yang baik ketika mengatur pertemuan dengan klien. Karena itu, jika Anda tidak memiliki meeting room sendiri, menyewa meeting room untuk pertemuan bisa menjadi solusi yang bagus. Sekarang, pertanyaan berikut mungkin muncul, kriteria apa yang harus di ikuti untuk memilih jenis meeting room untuk melangsungkan pertemuan dengan baik? Untuk ini, kami akan memberi Anda beberapa tips untuk menyewa meeting room yang akan membantu Anda membuat pilihan yang baik. Berikut ulasannya di bawah ini:

Tips Sewa Meeting Room

1. Lokasi Meeting Room

Anda harus memilih lokasi di tengah kota yang terhubung dengan baik, dan gampang di jangkau oleh peserta meeting Anda. Selain menghadapi citra yang baik dari perusahaan Anda, penting bahwa itu terletak di area yang baik.  Jika Anda sewa meeting room di area yang bagus, itu juga akan memberi kesan pertama yang baik untuk clients Anda.

2. Apa Saja Yang Termasuk di Dalam Paket Meeting Room?

Paket meeting room biasa nya sudah termasuk free flow kopi the dan air mineral dan alat alat presentasi seperti infocus, projector screen, LCD screen, kabel HDMI, papan tulis, flip chart dan unlimited Wifi. Pastikan meeting room yang Anda pesan menyediakan alat alat ini untuk menghindari masalah dengan klien lain, rapat menit terakhir mungkin muncul. Pastikan juga reservasi meeting room bisa dikerjakan online atau via Whatsapp dan Anda tidak perlu ke lokasi untuk melakukan pemesanan ataupun pembayaran. . Anda mungkin tidak punya terlalu banyak waktu untuk menyewa dan harus melakukannya dengan cepat.

3. Layanan tambahan apa saja yang diberikan?

Periksa apakah dalam penyewaan meeting room menawarkan layanan tambahan seperti concierge, organisasi acara, pemesanan makanan dan aspek lain yang membantu manajemen dan organisasi pertemuan. Di Avenue8 semua peserta meeting juga akan diberikan Coworking Day Pass gratis (senilai Rp 150,000/pax) yang bisa digunakan hari itu juga sebelum atau sesudah meeting Anda.

4. Pilih Meeting Room yang Flexible tentang Overtime

Terkadang meeting Anda tidak bisa selesai sesuai schedule yang Anda tentukan. Tentu nya, jika meeting Anda belum bisa diakhiri, penyedia meeting room juga tidak bisa mengusir Anda dari meeting room karena ini akan menimbulkan perasaan yang negatif. Sebelum menentukan meeting room yang akan digunakan, perhatikan juga peraturan overtime nya. Ada sebagian penyedia meeting room yang relatif flexible tentang overtime, tapi ada juga yang tidak flexible dan bahkan bisa memberikan sangsi/denda.

5. Pertimbangkan ukuran ruangan yang Anda butuhkan

Sangat penting bagi Anda untuk mempertimbangkan jumlah orang yang akan menghadiri pertemuan dan jenis kegiatan yang akan Anda lakukan. Temukan meeting room yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ketahui juga system sewa meeting room nya – apakah per ruangan atau per kepala? Contohnya, di Avenue8 harga sewa meeting room 8-pax kami adalah Rp 220,000/jam. Karena system sewa kami per jam, kami tidak akan mengenakan biaya tambahan jika peserta meeting room anda melebihi 8-pax atau jika Anda ingin merubah layout ruangan untuk menambah kapasitas ruangan.

Layout meeting room di Avenue8 dapat diubah (Boardroom, Seminar, Classroom, dll) untuk menyesuaikan kebutuhan meeting Anda tanpa tambahan biaya (Source: Avenue8 Offices)

Layout meeting room di Avenue8 dapat diubah (Boardroom, Seminar, Classroom, dll) untuk menyesuaikan kebutuhan meeting Anda tanpa tambahan biaya (Source: Avenue8 Offices)

 

Jika Anda mencari meeting room untuk pertemuan sesuai dengan kebutuhan Anda, di Avenue8 Office kami dapat membantu Anda. Kami berdomisili di gedung perkantoran (Tamansari Parama Office) yang berletak di pusat kota jakarta sehingga. Kami menawarkan berberapa paket sewa meeting room yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Anda dapat menyewa saat Anda membutuhkannya, tanpa harus memiliki kantor. Kami memiliki ruang yang fleksibel dan dari satu jam hingga beberapa hari. Layout meeting room kami juga dapat diubah sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk pemesanan meeting room, Anda dapat mengisi Online Booking Form atau kontak kami via Whatsapp .


——————————————-

Experience The Avenue8 Advantage today. Contact us for any Private Office, Coworking Space, Virtual Office, Meeting Room, and Event Space inquiries.

As featured on: The Jakarta Post, Daily Social, Detik, Tech in Asia, and more.