Keuntungan Sewa Virtual Office Jakarta

Virtual Office Jakarta Pusat merupakan solusi ekonomis bagi pengusaha yang ingin mendirikan kantor baru. Lokasi kantor sangatlah penting bagi suatu usaha karena ini bisa membantu perusahaan untuk memberi kesan pertama yang positif bagi tamu and calon klien Anda. Di Jakarta, alamat rumah atau gedung non-komersial tidak lagi diperbolehkan untuk digunakan untuk domisili; Semua perusahaan harus memiliki domisili usaha di gedung perkantoran atau gedung komersial untuk mendapatkan izin-izin usaha.

Untuk pengusaha yang baru merintis bisnis nya, menyewa kantor di gedung perkantoran tentunya sangat berat bagi keuangan perusahaan. Inilah dimana Virtual Office Jakarta dapat membantu Anda. Apa itu kantor virtual office? Dengan virtual office Jakarta Pusat, Anda bisa menyewa alamat kantor tanpa harus menyewa tempat fisik di gedung tersebut.  Penyedia jasa virtual office Jakarta Pusat biasa sudah menyediakan alamat yang bergengsi, surat domisili yang digunakan untuk mengurus perizinan perusahaan, layanan call handling, dll. Lalu apa saja keuntungan menggunakan virtual office Jakarta? Mari kita simak lebih lanjut:


1.    Miliki Alamat yang Bergengsi, dengan Biaya yang Ekonomis

Virtual Office Jakarta menawarkan paket-paket yang ekonomis untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Contohnya, jika Anda menyewa Virtual Office di Avenue8 Offices Jakarta, dengan harga sekitar secangkir kopi per hari, anda sudah dapat memiliki alamat kantor bergengsi di Jakarta Pusat, nomor telepon dedicated untuk perusahaan Anda, layanan resepsionis yang akan mengangkat semua panggilan Anda dengan nama perusahaan Anda, dan akses ke ruang meeting and ruang kerja / coworking space yang nyaman nan professional.

Virtual Office dapat memberikan perusahaan anda image yang lebih profesional (Source: Avenue8 Offices)

Virtual Office dapat memberikan perusahaan anda image yang lebih profesional (Source: Avenue8 Offices)


2.    Dapatkan Layanan Resepsionis yang Profesional, tanpa harus menambah karyawan

Dengan berlangganan layanan virtual office Jakarta Pusat, Anda tidak perlu lagi untuk menambah karyawan untuk melayani semua panggilan masuk karena sudah ada staff dari penyedia virtual office Jakarta yang bisa menangani ini semua. Dengan berlangganan virtual office Jakarta, Anda masih bisa memberikan klien kesan pertama yang positif dan professional tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

3.    Dapatkan Domisili Usaha, tanpa repot!

Jika anda berlangganan virtual office, penyedia virtual office Jakarta Pusat Anda dapat mengurus domisili gedung and domisili kelurahan untuk usaha Anda. Jika dibandingkan dengan menyewa ruko untuk mendapatkan domisili, Anda mungkin harus pergi ke berberapa tempat untuk mendapatkan surat pengantar untuk pengurusan domisili. Note: Di Avenue8, pengurusan domisili kelurahan akan diurus oleh mitra legal kami (biaya tambahan).


4.    Akses ke Meeting Room yang Profesional

Semua pelanggan virtual office kami dapat juga menggunakan berbagai fasilitas di kantor kami – contohnya meeting room, coworking space, phone booth, dll yang Anda bisa gunakan untuk kerja atau bertemu dengan klien klien Anda. Anda tidak harus lagi bertemu dengan klien Anda di coffee shop karena sudah ada ruang meeting yang nyaman nan professional yang bisa Anda gunakan.

5.    Hemat Biaya Operasional Kantor

Dengan adanya virtual office Jakarta Pusat, pemilik usaha tidak harus menyewa ruang kantor yang mahal untuk mendapatkan domisili usaha yang dibutuhkan. Anda dapat mendirikan kantor Anda dimana saja tapi tetap memiliki alamat yang prestisius, sehingga dapat mengurangi biaya operasional dan biaya sewa kantor Anda.


Virtual Offices @ Avenue8 Offices

Kami menawarkan berbagai paket Virtual Office untuk memenuhi kebutuhan bisa Anda. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami via Whatsapp atau tinggalkan pesan di Website kami.

——————————————-

Experience The Avenue8 Advantage today. Contact us for any Private Office, Coworking Space, Virtual Office, Meeting Room, and Event Space inquiries.

As featured on: The Jakarta Post, Daily Social, Detik, Tech in Asia, and more.