3 Pertanyaan Penting Sebelum Anda Menyewa Serviced Office di Jakarta

Dengan begitu banyak Serviced Office baru di Jakarta, dapat dimengerti  bagaimana seseorang dapat kewalahan ketika  melihat dan mencoba untuk memutuskan pilihan terbaik. Berikut adalah beberapa  pertanyaan yang harus Anda tanyakan untuk membantu mempersempit pilihan Anda dan menemukan kantor yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda! 

1 Apa yang dibutuhkan bisnis Anda? 

Sebelum berangkat mencari ruang kantor dengan layanan terbaik, ada baiknya Anda terlebih dahulu memikirkan apa yang dibutuhkan bisnis Anda. Misalnya,  apakah Anda memerlukan meeting room Jakarta yang terlihat profesional untuk menyelenggarakan meeting dengan klien? Jika perusahaan Anda berkembang pesat, apakah Serviced Office Jakarta menyediakan ruang untuk kolaborasi dan diskusi kelompok? Jika Anda seorang freelancer yang membutuhkan ruang lebih private, apakah kantornya memberikan solusi ekonomis untuk pola kerja Anda? Apakah serviced office Jakarta  menyediakan layanan khusus untuk penyewa, seperti layanan concierge, konsultasi hukum, atau bantuan administrasi?  Akan membantu jika Anda bisa menuliskan terlebih dahulu 3- 5 hal terpenting yang ingin dimilik  perusahaan Anda di kantor untuk membantu Anda dengan cepat menghilangkan opsi yang tidak layak. 

AVENUE8 MEMBERIKAN PAKET SEWA SERVICED OFFICE YANG FLEKSIBEL UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN BISNIS ANDA. (SUMBER:  AVENUE8 OFFICES)

AVENUE8 MEMBERIKAN PAKET SEWA SERVICED OFFICE YANG FLEKSIBEL UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN BISNIS ANDA. (SUMBER: AVENUE8 OFFICES)

2. Fasilitas Apa Yang Disediakan?

Di satu sisi, mencari Serviced Office di Jakarta Jakarta hampir mirip dengan mencari hotel untuk menginap saat liburan. Tentu saja, fasilitas dapat menentukan kenyamanan di tempat kerja. Ketahui fasilitas apa yang disediakan oleh serviced office secara gratis, dan fasilitas apa yang akan dikenakan biaya tambahan. Sebagai contoh, beberapa rencana penyewaan Serviced Office termasuk teh, kopi, dan air mineral, sementara yang lain membebankan biaya tambahan untuk ini. Pastikan Anda merasa nyaman dengan struktur biaya karena Anda tidak ingin dikejutkan oleh semua biaya tambahan saat Anda mendapatkan tagihan di akhir bulan. 

DI AVENUE8, KAMI MENGGUNAKAN DESIGN ALA SKANDINAVIA YANG MINIMALIS DAN UNSUR KAYU ALA INDONESIA UNTUK MENCIPTAKAN SUASANA KERJA PROFESIONAL DAN YANG NYAMAN (SUMBER:  AVENUE8 OFFICES)

DI AVENUE8, KAMI MENGGUNAKAN DESIGN ALA SKANDINAVIA YANG MINIMALIS DAN UNSUR KAYU ALA INDONESIA UNTUK MENCIPTAKAN SUASANA KERJA PROFESIONAL DAN YANG NYAMAN (SUMBER: AVENUE8 OFFICES)

3. Apakah suasana kantor cocok dengan budaya perusahaan Anda? 

Cermati dengan baik apa budaya di perusahaan Anda dan carilah lingkungan kerja yang sesuai dengan budaya perusahaan Anda. Misalnya, Jika sebagian besar karyawan Anda berusia millenials, kantor dengan desain interior yang terkesan kuno dan meja yang sempit dapat menjadi penghalang bagi kreativitas mereka. Namun, jika Anda pekerjaan Anda membutuhkan fokus penuh, maka ruang kerja yang terlalu santai dan milenial akan mengganggu bagi karyawan Anda sehingga mengurangi produktivitas mereka. Memang, kantor yang Anda sewa mungkin bukan kantor permanen Anda, tetapi juga penting untuk memastikan Anda dan karyawan Anda menyukai lingkungan kerja karena Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda di kantor. 

——————————————-  

Experience The Avenue8 Advantage today. Contact us for any Private Office, Coworking Space, Virtual Office, Meeting Room, and Event Space inquiries.   

As featured on: The Jakarta Post, Daily Social, Detik, Tech in Asia, and more.