Group Networking untuk Entrepreneur dan Profesional Wanita di Jakarta

“Anda  bukan female entrepreneur; Anda hanya seorang entrepreneur”- Sebagai bisnis yang dijalankan wanita, kami sangat menentang penggunaan label female entrepreneur”karena kami merasa bahwa istilah ini menciptakan pembagian. Meskipun kami sangat percaya tidak menggunakan label “female entrepreneur”, tetapi kami harus mengakui bahwa itu selalu terasa luar biasa untuk networking dan terinspirasi oleh rekan rekan “female entrepreneur” yang sukses dari waktu ke waktu. Selalu menyenangkan berada di sekitar sekelompok orang yang memahami perjuangan menjadi kelompok minoritas di dunia bisnis yang kompeitif. Jika Anda ingin bergabung dengan grup jaringan Pengusaha Wanita atau Wanita dalam Bisnis, berikut adalah beberapa organisasi yang bisa Anda pertimbangkan (tanpa urutan tertentu):

WeWomen.id

Wewomen.id adalah platform yang berfokus pada aspirasi wanita muda untuk membangun jaringan, memberdayakan, dan tumbuh bersama. Beberapa acara Wewomen.id sebelumnya termasuk pembicaraan dan sesi berbagi seperti "Perempuan dengan Ambisi," "Kecemasan Karir dan Sindrom Penipu" dan "Menaklukkan Seperempat Krisis Kehidupan Anda" yang menampilkan para wanita terkemuka di dunia bisnis. Wewomen.id. Para pendiri Wewomen.id juga meluncurkan Podcast (INSIGHT by Wewomen.id) di mana mereka membahas tentang berbagai masalah yang dihadapi perempuan setiap hari. Ingin tahu lebih banyak tentang Wewomen.id? (Instagram Wewomen.id)

Womenwill

Womenwill adalah Inisiatif Google untuk menciptakan peluang ekonomi bagi wanita di mana saja, sehingga mereka dapat tumbuh dan sukses. Womenwill membantu wanita memanfaatkan teknologi mereka untuk membangun keterampilan, mendapatkan inspirasi, dan terhubung satu sama lain melalui pelatihan, acara, dan advokasi. Mereka memberikan peluang bagi pengusaha perempuan dan perempuan dalam bisnis untuk terhubung dengan komunitas pemilik bisnis perempuan, mendapatkan inspirasi, dan meningkatkan keterampilan digital mereka. Womenwill juga berkolaborasi dengan Gapura Digital (Inisiatif Google lainnya) untuk menyediakan program pelatihan gratis untuk membantu wirausahawan perempuan memanfaatkan alat digital (Iklan Google, halaman Google Bisnisku, Pemasaran Konten dll), untuk mengembangkan bisnis mereka. Acara Womenwill sebelumnya termasuk "Media Sosial untuk Usaha Anda," dan "Kisah Sukses Wirausaha Wanita" Ingin tahu lebih banyak tentang Womenwill? (Website Womenwill)

Womenwill hosts regular events to help businesses be more digitally savvy (Source: Grid)

Womenwill hosts regular events to help businesses be more digitally savvy (Source: Grid)

 

Wanita Wirausaha Femina (WanwirFemina)

Didirikan pada tahun 2007, Wanita Wirausaha Femina atau lebih dikenal sebagai WanwirFemina adalah divisi dari Majalah Femina yang terkenal. WanwirFemina menawarkan pendidikan, peluang jejaring, dan bimbingan bagi wirausaha perempuan. WanwirFemina menyelenggarakan seminar, loka karya, kelas master, dan perjalanan bisnis yang bertujuan untuk membantu wanita menjadi lebih lengkap dalam menghadapi dunia bisnis yang keras dan membantu mereka tetap relevan. Ingin tahu lebih banyak tentang WanwirFemina? (Website WanwirFemina)

Wise Women Masterclass Jakarta hosted by WanWir Femina (Source: Wanita Wirausaha Femina Facebook)

Wise Women Masterclass Jakarta hosted by WanWir Femina (Source: Wanita Wirausaha Femina Facebook)

Jakarta Fabulous Working Ladies

Jakarta Fabulous Working Ladies adalah networking groupuntuk wanita pekerja profesional yang di-host oleh What's New Jakarta. Grup jejaring ini terdiri dari para profesional, pemilik bisnis, wirausahawan, dan pemasar dan ditujukan untuk membantu perempuan mendapatkan lebih banyak pengetahuan dan tetap diperbarui dalam kejadian terbaru dalam gaya hidup Jakarta, kesehatan, kecantikan, acara jejaringsosial, dan banyak lagi! Acara sebelumnya termasuk Female Founders Forum yang menampilkan banyak pengusaha wanita yang menginspirasi. Ingin tahu lebih banyak tentang Jakarta Fabulous Working Ladies? (Facebook)

——————————————- 

Experience The Avenue8 Advantage today. Contact us for any Private Office, Coworking Space, Virtual Office, Meeting Room, and Event Space inquiries.  

As featured on: The Jakarta PostDaily SocialDetikTech in Asia, and more.