Bagaimana Virtual Office Membantu Perusahaan Bertahan di New Normal | Virtual Office Jakarta

Pandemi COVID-19 global telah sangat memengaruhi kehidupan jutaan orang di seluruh dunia. Banyak bisnis juga terkena dampak negatif dari pandemi global. Mengikuti aturan PSBB (jarak sosial massal) yang diterapkan pemerintah Indonesia pada bulan Maret 2020, bisnis sangat disarankan untuk menjaga operasi di lokasi mereka seminimal mungkin dan menjaga sebagian besar karyawan mereka di rumah sebanyak mungkin.

Kami Menjaga Bisnis Seperti Biasa Sehingga Anda Dapat Tetap Di Rumah

Sayangnya, tidak semua bisnis bisa dijalankan dari rumah. Inilah salah satu alasan mengapa sebagian besar operator virtual office, serviced office, dan coworking space di Jakarta memutuskan untuk membuka kembali pintunya sejak pemerintah mengumumkan skema The New Normal. Di sisi lain, banyak perusahaan masih memilih untuk menutup kantor mereka dan membiarkan karyawan mereka bekerja di rumah dan melakukan outsourcing operasi kantor depan mereka ke kantor virtual. Dalam beberapa bulan terakhir, kami telah melihat peningkatan langganan virtual office di antara perusahaan yang masih bekerja untuk membantu menjaga penampilan profesional perusahaan mereka.

Menjaga Biaya Operasional Tetap Rendah

Paket virtual office di Avenue8 Offices mulai dari Rp400.000 / bulan hingga Rp 960.000 / bulan, yang hanya sebagian kecil dari yang biasanya dibayar perusahaan untuk mempertahankan operasional meja depan mereka. Dengan langganan bulanan ini, pelanggan virtual office akan menerima berbagai layanan termasuk alamat bisnis bergengsi, domisili perusahaan, penanganan dan pemberitahuan surat, penanganan dan transfer panggilan, akses ke ruang kerja, ruang rapat dan banyak lagi.

Penanganan & Pemberitahuan Mail

Setiap kali kami menerima surat untuk perusahaan Anda, kami akan mengirimkan pemberitahuan melalui email untuk Anda ambil. Atau, kami juga dapat meminta email Anda dikirimkan kepada Anda *, beri tahu tim kami dan kami akan dengan senang hati membantu!

Penanganan & Transfer Panggilan

Saat Anda menerima panggilan di nomor telepon kantor khusus yang telah kami siapkan untuk Anda, resepsionis profesional kami akan menjawab panggilan dengan nama

perusahaan Anda dan akan mentransfer panggilan ke nomor telepon pilihan Anda untuk diambil.

 

 Ruang Rapat dan Ruang Kerja yang Aman Tersedia untuk Digunakan

Saat Anda berlangganan paket virtual office gold atau platinum kami, Anda juga akan menerima akses bulanan ke meeting room dan office space kami. Gedung kami menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat untuk menjaga keamanan semua anggota, pengunjung, dan staf kami. Ruang kerja dan fasilitas kami juga dibersihkan dan disanitasi setiap hari untuk kenyamanan dan keamanan Anda.

 

* Dapat dikenakan biaya

——————————————-  

  

Experience The Avenue8 Advantage today. Contact us for any Private Office, Coworking Space, Virtual Office, Meeting Room, and Event Space inquiries.   

As featured on: The Jakarta Post, Daily Social, Detik, Tech in Asia, and more.