Virtual Office untuk Pendaftaran PT di Indonesia

Menyusul pertumbuhan startup di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, Virtual Office di Indonesia juga telah mendapatkan banyak popularitas. Virtual office membantu startup dan bisnis menyederhanakan dan mempercepat proses pendaftaran perusahaan mereka.

Keuntungan menggunakan Virtual Office untuk Registrasi Perusahaan di Indonesia:

1.      Alamat Bisnis Bergengsi

Virtual Office di Jakarta membuatnya sangat terjangkau bagi startup dan bisnis baru untuk mendapatkan alamat bisnis CBD di gedung perkantoran bergengsi di Jakarta. Sebagai perusahaan yang baru memulai, memiliki alamat bisnis yang bergengsi dapat dengan cepat meningkatkan citra dan keandalan perusahaan Anda di mata klien dan investor Anda. Kantor Virtual juga memberikan fleksibilitas bagi perusahaan untuk memiliki alamat bisnis CBD, tetapi bekerja dari mana saja sehingga menjaga operasi mereka rendah.

2.    Pengetahuan tentang Lanskap Bisnis Lokal

 Sebagai bisnis lokal, operator Virtual Office memiliki pengetahuan industri yang mendalam dan akan dapat membantu Anda dengan pertanyaan apa pun selama proses penggabungan perusahaan Anda. Sebagai operator virtual office, Avenue8 Offices juga memiliki berbagai kemitraan dengan konsultan hokum berpengalaman yang akan dapat memberikan layanan konsultasi gratis untuk membuat proses penggabungan perusahaan Anda semulus mungkin.

 3.      Cepat dan mudah

 Operator virtual office di Jakarta membuatnya sangat mudah bagi Anda untuk mengatur kantor virtual Anda. Di sini, di Avenue8, proses aplikasi kantor virtual Anda dapat dilakukan secara online! Tim kami yang ramah akan dapat membantu Anda melalui telepon, email, atau Whatsapp, dan menjadikannya prioritas untuk mengatur kantor virtual Anda secepat mungkin.

4.  Tim Back Office Anda Sendiri, Tanpa Headcount Tambahan!

Ketika Anda menyewa virtual office, Anda akan secara otomatis mendapatkan tim kantor belakang terlatih profesional yang dapat membantu Anda dengan berbagai pekerjaan operasi kantor seperti penanganan surat, penanganan panggilan dan transfer, layanan resepsionis, dan membantu membuat gambar yang dipoles untuk bisnis baru Anda.

5.      Akses ke Fasilitas Kantor – Ruang Rapat & Coworking Space

Ketika Anda menyewa virtual office, Anda juga akan mendapatkan akses ke fasilitas di lokasi virtual office. Fasilitas biasanya mencakup meeting room profesional, coworking space, dan office space.

Private Office di Avenue8 Offices

Private Office di Avenue8 Offices

Bisakah Perusahaan Saya Menggunakan Virtual Office?

Sebagai pedoman umum, perusahaan investasi asing (PT PMA) dan perusahaan yang memerlukan lisensi tambahan (mis. Jasa Konstruksi, Pariwisata, Properti, Penyelenggara Acara dll) tidak diperbolehkan menggunakan virtual office untuk keperluan pendirian perusahaan. Jika ini masalahnya, Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menyewa Kantor Swasta di coworking space / serviced office. Coworking Spaces dan Serviced Offices  membuat menyewa ruang kantor sangat terjangkau untuk pemula dan perusahaan baru karena Anda dapat menyewa jumlah ruang yang tepat yang Anda butuhkan (tidak per kaki persegi!). Peraturan yang berkaitan dengan pendaftaran perusahaan selalu berubah dan membaik. Karena itu, selalu merupakan praktik yang baik untuk memeriksa dengan notaris berpengalaman atau konsultan hokum hanya untuk lebih yakin!

What is Included in my Virtual Office Plan? 

Want to know more about our Virtual Office plans? Download our Virtual Office pricelist here, or contact us directly via Whatsapp.

——————————————-  

  

Experience The Avenue8 Advantage today. Contact us for any Private Office, Coworking Space, Virtual Office, Meeting Room, and Event Space inquiries.   

As featured on: The Jakarta Post, Daily Social, Detik, Tech in Asia, and more.