Mau Sewa Meeting Room di Jakarta Pusat? Mengapa Anda Harus Memilih Avenue8

Menyelenggarakan meeting atau training memang butuh persiapan yang matang dan detail. Baik skala kecil maupun besar, tidak ada yang lebih mengesankan daripada melihat event yang Anda buat berjalan lancar sampai akhir. Dengan banyak nya opsi meeting room di Jakarta Pusat, Avenue8 menjadi salah satu meeting venue yang memiliki one-stop-solution untuk berbagai meeting kantor, seminar, maupun training di daerah Thamrin dan Wahid Hasyim Menteng Jakarta Pusat.


Lokasi yang Strategis

Avenue8 Offices yang berdomisili di gedung Tamansari Parama (Jl KH Wahid Hasyim Menteng) berletak hanya 300m dari persimpangan Jl MH Thamrin dan Jl KH Wahid Hasyim. Selain lokasi yang gampang di jangkau oleh sarana transportasi umum (MRT, TransJakarta, KRL), Avenue8 juga berletak di area yang bebas dari peraturan ganjil genap. Area ini sangat ideal untuk menyelenggarakan berbagai meeting internal maupun external berkat berbagai kemudahan transportasinya. Tamu Anda dapat dengan mudah mencapai lokasi dan acara pun dapat berlangsung tepat waktu.


Meeting Room di Avenue8 dirancang secara professional dan nyaman sehingga bisa cocok untuk rapat yang serius ataupun santai (Source: Avenue8 Offices)

Meeting Room di Avenue8 dirancang secara professional dan nyaman sehingga bisa cocok untuk rapat yang serius ataupun santai (Source: Avenue8 Offices)

Paket yang lebih Fleksibel

Serviced office seperti Avenue8 memberikan kemudahan untuk Anda yang akan mengadakan meeting ataupun events. Dari paket yang lebih flexible dalam segi jumlah peserta, overtime, layout meeting room dan events space di Avenue8 juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Anda juga mendapatkan akses gratis ke coworking space Avenue8 sebelum dan setelah meeting.

Fasilitas Lengkap

Fasilitas meeting room dan event space di coworking space dan service office sudah tidak kalah lengkap dan mewah dengan hotel loh! Avenue8 tidak hanya menyediakan ruang meeting room yang nyaman, tapi juga menyediakan fasilitas dan perangkat meeting yang lengkap. Mulai dari flip chart, screen projector, LCD screen, hingga mic dan speaker – Anda dapat langsung meminta kebutuhan peralatan teknis ini untuk disediakan saat acara berlangsung tanpa biaya tambahan.


Layout Flexible

Anda dapat request untuk menata ruangan seminar sesuai dengan format event Anda. Apakah seating  melingkar layaknya boardroom atau acara berformat seminar dengan kursi berjejer? Tata letaknya bisa di custom sesuai dengan format yang Anda inginkan.


Layanan Concierge dan Event Organizing

Mempersiapkan meeting  bisa sangat merepotkan. Avenue8 telah mempertimbangkan hal tersebut dan memberikan layanan event organizing untuk setiap penyewa event space dan meeting room. Anda tak perlu khawatir untuk mempersiapkan acara kantor karena pihak pengelola menyediakan bantuan administratif dan organizing untuk event Anda.


Coffee Break

Paket meeting kami dapat Anda pesan dengan atau tanpa konsumsi Pilihan yang tersedia pun banyak, mulai dari coffee break, snack box hingga paket gourmet untuk tamu-tamu Anda. Anda punya pilihan untuk memesan konsumsi rapat Anda dengan kami atau mengatur konsumsi rapat Anda sendiri.

——————————————-

Experience The Avenue8 Advantage today. Contact us for any Private Office, Coworking Space, Virtual Office, Meeting Room, and Event Space inquiries.

As featured on: The Jakarta Post, Daily Social, Detik, Tech in Asia, and more.