Serviced Office Jakarta | Kenapa Daerah Thamrin & Wahid Hasyim Ideal untuk Kantor Anda

Selain lokasi nya yang di pusat Thamrin, Jl KH Wahid Hasyim juga menawarkan banyak opsi restaurant, cafe, dll. (Source: Jakarta Post)

Selain lokasi nya yang di pusat Thamrin, Jl KH Wahid Hasyim juga menawarkan banyak opsi restaurant, cafe, dll. (Source: Jakarta Post)

Bekerja di kantor yang berada di sekitar Thamrin Jakarta Pusat adalah impian bagi banyak orang. Dengan perkembangan coworking space dan serviced di Jakarta Pusat dalam 2 tahun terakhir ini, memiliki kantor yang prestis di pusat kota kini kian lebih terjangkau bagi perusahaan. Bukan sekadar alasan prestise saja, berkantor di pusat kota Jakarta juga bisa meningkatkan kredibilitas tempat usaha dan memberikan work life balance yang baik untuk semua karyawan.

Dengan pertumbuhan perkantoran di Jl MH Thamrin berapa decade terakhir ini, stock tanah di daerah Jl MH Thamrin juga kian menipis. Pengembang property juga mulai mengembangkan perkantoran ke arah Jl KH Wahid Hasyim, Menteng.  Dengan begitu banyak pilihan perkantran di Jakarta Pusat, mengapa Anda harus memilih daerah Thamrin dan Wahid Hasyim untuk domisili kantor Anda? Berikut ini beberapa alasan yang perlu Anda ketahui:

1.    Akses Transportasi Mudah

Keberadaannya di pusat kota, membuat Jl MH Thamrin dan Jl KH Wahid Hasyim sangat mudah dijangkau dengan berbagai alat transportasi seperti commuter line, MRT, transjakarta, hingga Kopaja. Dengan keadaan ini, memungkinkan akses kerja dari rumah ke kantor akan berjalan dengan lancar. Selain itu, dengan perkembangan teknologi transportasi, di Jakarta sudah tersedia layanan ojek online. Salah satu nilai plus menyewa kantor di Wahid Hasyim adalah posisi nya yang belum dikenakan peraturan ganjil genap.

2.    Lokasi Strategis dan Dekat Kemana Saja

Lokasi Thamrin dan Wahid Hasyim sangat strategis karena dekat dengan Sudirman, Bundaran HI, dan Harmoni. Jadi, untuk masalah meeting ke kantor, klien tidak perlu repot karena dekat dengan area di sekitar Jakarta.  Thamrin dan Wahid Hasyim juga dekat dengan gedung pemerintahan dan kedutaan; Jika bisnis Anda banyak berurusan dengan pihak pemerintahan, Thamrin dan Wahid Hasyim merupakan tempat yang ideal untuk kantor Anda.

3.    Work Life Balance untuk Karyawan

Selain lokasi yang strategis, di daerah Thamrin juga banyak sarana pendukung seperti mall, restaurant, coffee shop, dan gym yang bisa membantu karyawan untuk mendapatkan work life balance. Di area ini tersedia banyak coffee shop yang unik dan lucu yang bisa Anda jadikan sebagai tempat bekerja atau sekadar mampir sepulang kerja. Selain itu, tidak ada salahnya mampir ke coffee shop di pagi hari untuk menambah semangat sepanjang hari. (Baca: Jakpost Guide to Jl KH Wahid Hasyim)

4.    Tersedia Pilihan Meeting Room Berfasilitas Lengkap

Sering kali perusahaan membutuhkan fasilitas meeting room dan event space untuk mengadakan client meeting, presentasi, pelatihan, ataupun offsite meeting. Di daerah Thamrin dan Wahid Hasyim sudah banyak tersedia hotel, coworking space dan serviced office yang menyediakan paket meeting room yang terjangkau (Baca: Meetings at Coworking Space vs Hotels — Pros & Cons). Dengan demikian, tersedia berbagai opsi meeting room yang dapat Anda pilih sesuai dengan budget dan suasana yang diinginkan. Daerah Thamrin dan Wahid Hasyim juga menyediakan beragam layanan meeting room dengan berbagai ukuran baik yang ukuran kecil atau besar, profesional atau cozy, desain modern atau tradisional. 

——————————————-

Experience The Avenue8 Advantage today. Contact us for any Private Office, Coworking Space, Virtual Office, Meeting Room, and Event Space inquiries.

As featured on: The Jakarta Post, Daily Social, Detik, Tech in Asia, and more.