Sewa Private Office di Jakarta | Avenue8 Offices

Memilih kantor yang tepat adalah salah satu keputusan terpenting yang diambil pengusaha. Lokasi, tata letak, dan gaya kantor yang Anda pilih memiliki kemampuan untuk sangat memengaruhi budaya tim. Ini juga memengaruhi bagaimana calon karyawan memandang perusahaan Anda sehingga memengaruhi kumpulan bakat yang menarik perusahaan Anda. Pada pandangan pertama, meminta seluruh tim Anda bekerja dari jarak jauh di rumah masing-masing mungkin terdengar seperti ide penghematan biaya yang bagus, tetapi Anda akan menghadapi risiko penurunan keterlibatan karyawan dan kurangnya budaya tim.

Memiliki kantor di gedung bergengsi di pusat kota sering dikaitkan dengan citra kesuksesan dan skala. Dengan pertumbuhan serviced office dan coworking space di Jakarta dalam beberapa tahun terakhir, kini sangat mudah dan terjangkau bagi perusahaan dari segala ukuran untuk menyewa kantor di gedung perkantoran bergengsi di CBD Jakarta. Bekerja di coworking space tidak selalu berarti harus berbagi meja besar dengan orang lain seperti di kafe; Anda juga memiliki opsi untuk menyewa private office di coworking space juga!

Kerja Private Office di Coworking Space Jakarta | Avenue8 Offices

Avenue8 Offices menawarkan beragam private office lengkap dari 1 hingga 10 orang, lengkap dengan fasilitas pendukung seperti meeting room, lounge, pantry, phone booth, resepsionis dan layanan concierge dan banyak lagi. Private office kami dilengkapi dengan workstation kelas atas, saluran telepon dan titik akses internet khusus, dijamin dengan sistem kontrol akses, dan banyak lagi. Semua private office kami juga dirancang untuk menerima pencahayaan alami yang cukup baik Anda memiliki jendela kantor atau tidak. Terlepas dari lokasi pusat kota kami, Avenue8 Offices terletak di area yang tidak termasuk dalam batasan ganjil / genap, yang memberikan banyak kemudahan bagi tim Anda. Kami juga dapat dengan mudah diakses. Selain itu, kami juga dapat dengan mudah diakses melalui moda transportasi utama (TransJakarta, KRL, MRT, dan lainnya).

Private office kami dilengkapi dengan workstation kelas atas, saluran telepon dan titik akses internet khusus, dijamin dengan sistem kontrol akses, dan banyak lagi (Source: Avenue8 Offices)

Private office kami dilengkapi dengan workstation kelas atas, saluran telepon dan titik akses internet khusus, dijamin dengan sistem kontrol akses, dan banyak lagi (Source: Avenue8 Offices)

Untuk mengetahui lebih banyak tentang private office, coworking space, dan paket sewa hybrid kami, kirimkan pesan kepada kami di Whatsapp dan tim kami yang ramah akan dengan senang hati membantu!

——————————————-                    

 

Experience The Avenue8 Advantage today. Contact us for any Private Office, Coworking Space, Virtual Office, Meeting Room, and Event Space inquiries.

As featured on: The Jakarta Post, Daily Social, Detik, Tech in Asia, and more.